FREE ENJOY

Minggu, 02 Oktober 2011

USAHA LELE

Usaha lele adalah usaha yang susah susah gampang, semua hanya perlu ketekunan dalam belajar. Belajar dengan pengalaman pribadi sangat sulit dan memerluka waktu yang sangat lama untuk bisa berkembang dengan cepat diBisnis ini.

Bisnis yang saya jalani ini belum sepenuhnya berjalan karena kendala waktu kuliah namun dengan dukungan orang tua dan niat yang baik mari kita berjuang untuk mancari kesuksesan dengan Bersirausaha.
Akan saya bagikan semua pengalaman bisnis saya ini dengan tujuan temen-temen tidak melakukan kesalahan yang saya lakukan.

Saran Saya yang pertama:

Jangan pernah menjalani bisnis ini sebelum punya tempat bertanya. Siapa?
Cari pengusaha lele yang sudah lama bertahan dan berhasil. Anda bisa bertanya apapun kepada dia secara langsung. Cari ilmu dasarnya dulu, jika merasa sudah cukup untuk pemula Lakukan sekarang juga.

Pengalaman orang tetaplah pengalaman orang meski kita tanya seribu kali tapi kita tidak melakukan itu sama saja bohong.
Jadi Ilmu kita akan bertambah seiring beberapa kali kita sudah mencoba, Intinya kita bertanya sebelum bertindak setelah itu Do it now,
thank you and we will met in next my experience.  And You can share yours for us.

Matur nuhun Sanget............








Tidak ada komentar:

Posting Komentar